maz amrul segenteng
Perkenalan Diri dan Sebuah Pengalaman By Maz Amrul

Perkenalan Diri dan Sebuah Pengalaman By Maz Amrul

Assalamualaikum.Wr.Wb


Sekilas dari saya  Maz Amrul dan ini pertama kalinya saya mengenali apa itu yang dinamakan blog dan blog memang suatu hal yang saya kagumi dari dulu,yang katanya sih seru banget namun apa daya saya sendiri tidak memiliki alat untuk mengenali blog tersebut.dan alhamdulillah pada akhirnya sekarang saya bisa juga mempunyai blog yang selama ini saya kagumi itu,barokallah semua ini tak lain dari guru saya sendiri yang membuat saya bisa mengenali blog ini.

Kata guru saya "kenali lah sosial media nak ! agar kamu tau dunia lain itu seperti apa"serentak saya langsung mencari alat untuk bisa login,alhamdulillah teman saya meminjamkan komputernya pada saya dan saat itu juga saya belajar cara login pada teman saya itu.

Alhamdulillah saya bisa juga untuk mengenali blog. saya senang banget waktu itu, akhirnya saya bisa juga login sekaligus berada di media sosial ini.saya sarankan nih sobat sobat usaha itu tak pernah mengecewakan apa itu hasil kalau kita bersungguh sungguh dan jangan lupa diiringi do'a juga sobat agar usaha kamu bisa lebih ringan dan mudah,jadi apapun hal itu jika kita bersungguh sungguh dalam mengusahakan sesuatu pasti kita akan menemukan keberhasilan.usaha adalah suatu kunci keberhasilan sobat ,maka jangan malas malas dalam usaha.

Jika kita mempunyai suatu komitmen dan cita cita maka jangan segan segan kita usaha untuk hal itu, supaya kelak atau sekarang kita bisa mencapai keberhasilan yang tumbuh dari diri kita ini,usaha lah dan jika tidak tau bertanyalah karena bertanya juga sebuah kunci dari pengetahuan,mulai dari sekolah dasar kita memang di ajarkan untuk bertanya jika kita tidak tau dalam sesuatu meskipun tau sekaligus terkadang kita masih  mau cari kepastian iya kan ??? hee
sekian dari saya sob! inilah pengalaman saya sob !

wassalamualaiku.Wr.Wb

1